Monday, August 19, 2019

Zidane puji performa Real Madrid

Zidane puji performa Real Madrid, 

setelah berhasil menggilas Celta Vigo





Hitbola88 - Berita bola terbaru dan terkini 2019 -2020, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa 4 pemain Real Madrid, Gareth Bale, V Junior, Isco dan Lucas Vazques, setelah berhasil memenangkan pertandingan bola melawan Celta Vigo pada pekan perdana La Liga 2019-2020.

Bertanding di kandang Celta Vigo, sabtu (17/08/2019) malam WIB, Gareth Bale dkk, mampu menundukan tim bola Celta Vigo. Adapun saat pertandingan baru berjalan 12 menit, Gareth Bale menjadi kreator gol Karim Benzema.  Umpan bola mendatar Bale mampu dikonversikan menjadi gol oleh Karim Benzema.

Disusul oleh Isco dan Lucas Vazques, yang masuk pada babak kedua, Serangan Real Madrid semakin menggila. Isco tampil menggantikan Gareth Bale dan Vazques yang lebih dulu masuk pada menit ke 69,  menggantikan V Junior. Meskipun Real Madrid bermain dengan sepuluh pemain, setelah kehilangan Luka Modric yang diganjar kartu merah pada menit ke 56, kehadiran kedua pemain tersebut semakin meningkatkan daya serang Real Madrid.
Memasuki babak ke 80, Lucas Vazques berhasil melesakkan bola ke gawang Celta Vigo dan membawa Real Madrid memimpin pertandingan 3-1. Pemain Real Madrid, Toni Kross juga berhasil melasakkan bola ke gawang Celta Vigo pada menit ke 61.
Adapun Celta Vigo berhasil membuat gol hiburan melalui Iker Losada di akhir pertandingan, sehingga skor menjadi 3-1. Dengan Demikian Real Madrid sementara memimpin Klasemen La Liga 2019-2020.
Keberhasilan Real Madrid mendulang tiga point penuh pada pekan pertama La Liga 2019-2020, membuat sang pelatih Zidane puas sekaligus bangga. "Real Madrid bermain sangat bagus kali ini, dan saya sangat bangga akan kerja keras tim bola ini. Performa Gareth Bale dan Vinicius sangatlah penting" ujar Zidane.
Seakan ingin menunjukan kepuasan sang pelatih akan pertandingan kali ini, Zidane juga memuji performa Isco dan Lucas yang tampil menggantikan mereka. "Kuncinya adalah bertahan dengan baik, keduanya Isco dan Lucas, pada pertandingan bola kali ini melakukannya dengan sangat baik. papar sang pelatih yang sering disebut Zizou.

Baca juga: Liverpool Sang Juara Liga Eropa 2019
Kemenangan kali ini, sekaligus menegaskan bahwa Real Madrid akan menjadi lawan berat Barcelona dan Atletico Madrid dalam memperebutkan gelar juara La Liga 2019-2020. Terlebih lagi pada pekan perdana La Liga 2019-2020, Barcelona meraih hasil buruk dan terdampar di posisi 15 klasemen.


3 comments: