Friday, August 30, 2019

Jadwal Liga Champions 2019/2020

JADWAL LIGA CHAMPIONS 2019/2020


Hitbola88 - 

Berita Bola Terbaru dan Terkini 2019, hadir dari Grimaldi Forum, kota Monaco, yang pada hari Kamis (29/08/2019) malam hari waktu setempat, telah selesai melaksanakan undian perhelatan sepakbola akbar yang kita kenal dengan Liga Champion musim 2019/2020.

Berikut berita dan sedikit ulasan terbaru mengenai hasil undian tersebut.

Fase Liga Champions, telah memasuki putaran  grup, yang telah selesai di undi. Klub sepakbola katalan atau yang lebih kita kenal dengan Barcelona, mendapat lawan yang tidak mudah. Adapun Barca aka berada di Grup F, bersama Borussia Dortmund, Inter Milan dan Slavia Praha. Lawan yang mungkin dapat menjadi batu loncatan Barcelona adalah Dortmund dan Inter Milan. Dengan mengandalkan sang penyerang Alcacer (yang pernah berseragam Blaugrana selama dua musim), ditambah lagi para pemain Dortmund yang haus akan gol, seperti Thorgan Hazard, Jadon Sancho dan Marco Reus.


Di sisi lain, Inter Milan yang kini sedang berbenah di bawah asuhan Antonio Conte, sepertinya mampu bangkit dengan membuka kemenangan 4-0 atas Lecce, pada awal pertandingan Divis Serie A musim 2019/2020.

Bahkan pada fase grup Liga Champions musim lalau, Inter Milan mampu menahan Barelona 1-1 saat mereka bertanding di Giuseppe Mezza, Inter Milan. Meskipun pada Leg kedua, Barca mampu memenangkan duel dengan skor 2-0 saat menjadi tuan rumah, namun setidaknya Inter Milan mumpuni dan sudah hafal kekuatan sang raksasa sepakbola Spanyol tersebut.









Sang Juara Champions musim lalu, Liverpool FC, sedikit beruntung karena berada di Grup E, yang berisikan Napoli, Bayern Leverkusen, dan Red Bull Salzburg untuk memperebutkan tiket ke 16 besar.

Selain Bayern Leverkusen dan Salzburg, The reds juga pernah bertemu dengan Napoli dalam fase Grup Liga Champions musim lalu. Dari dua laga yang dilakoni, The Reds kalah 0-1 di San Paolo, kandang Napoli, dan berhasil menang 1-0 atas Napoli di Stadion Anfield, markas The Reds.

Real madrid dan Juventus juga akan menghadapi lawan yang tidak mudah pada fase grup Liga Champions musim ini. El Real akan berada dalam Grup A, bersama raksasa Bundesliga, Paris Saint Germain, Club Brugge dan Galatasaray wakil dari Turki.

Sepakbola Italia, akan diwakili sang Juara Seria A, Juventus FC, yang akan menempati Grup D fase grup Liga Champions 2019/2020. Berada satu grup dengan Atletico Madrid, Bayern Leverkusen dan Lokomotiv Moskow, akan menjadi ujian Juventus dalam mencapai putaran 16 besar.

Berikut adalah Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2019-2020 :
Grup A: Paris Saint-Germain, Real Madrid, Club Brugge, Galatasaray

Grup B: Bayern Munchen, Tottenham Hotspur, Olympiacos, Red Star Belgrade

Grup C: Manchester City, Shakhtar Donetsk, Dinamo Zagreb, Atalanta

Grup D: Juventus, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, Lokomotiv Moskow

Grup E: Liverpool, Napoli, RB Salzburg, Genk

Grup F: Barcelona, Borussia Dortmund, Inter Milan, Slavia Praha

Grup G: Zenit St Petersburg, SL Benfica, Olympique Lyon, RB Leipzig

Grup H: Chelsea, Ajax Amsterdam, Valencia, Lille


1 comment: