Sunday, August 18, 2019

Real Madrid mengawali La Liga dengan kemenangan

Real Madrid

Laga perdana La Liga 2019 - 2020 kontra Celta Vigo

Berita bola terbaru kali ini, datang dari Laga perdana Real Madrid di La Liga 2019-2020 yang berhasil menang atas Celta Vigo 1-3 di Stadion Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8/2019).  Berita bola terbaru akan spekulasi pindahnya Neymar ke Real Madrid, tidak mempengaruhi konsentrasi sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Meskipun berita terbaru akan pindahnya Neymar ke Real Madrid, semakin kuat, akan tetapi Zinedine Zidane, tetap membuktikan kalau Real Madrid tetaplah sebuah tim yang tangguh meskipun tanpa Neymar.

Berikut adalah rangkuman jalannya pertandingan bola terkini di La liga, Real Madrid vs Celta Vigo.
Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vasquez menjadi penentu kemenangan Real Madrid dalam laga tersebut dengan mencetak gol masing-masing pada menit ke-12, 61, dan 80. Sementara Celta Vigo hanya dapat membalasnya melalui sebuah gol pada menit ke-90+1 via Iker Losada Aragunde. Meskipun Statistik di babak pertama menunjukkan Real Madrid kalah dalam penguasaan bola. Namun, anak asuh Zinedine Zidane bermain lebih efektif dalam penguasaan bola. Hal itu terbukti dari banyak peluang yang mereka ciptakan sepanjang pertandingan bola kali ini. Real Madrid  melepaskan tujuh sepakan bola dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Celta Vigo hanya melepaskan dua sepakan bola dan tak ada yang mengenai sasaran. Sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kali ini, menempatkan trio Vinicius Jr., Karim Benzema, dan Gareth Bale. 

Baca juga: Neymar dicemooh dan di usir dari PSG

Kolaborasi Benzema dan Bale membuahkan gol pada menit ke-12. Benzema membobol gawang Velta Vigo lewat tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.
Pada babak kedua, Real Madrid kehilangan Luka Modric yang mendapat kartu merah pada menit ke-57.
Walau bermain dengan 10 orang, Real Madrid tetap tidak mengendurkan serangan, alhasil Real Madrid berhasil menambah keunggulan via Toni Kroos pada menit ke-61. 
Sang Pelatih Real Madrid, Zidane menurunkan Lucas Vasquez menggantikan Vinicus pada menit ke-69. Strategi tersebut berhasil dan Vasquez berhasil mencetak gol ketiga Real Madrid setelah menerima bola umpan Karim Benzema.
Celta Vigo akhirnya dapat membalas melalui Iker Losada Aragunde. Gol ini menjadi yang terakhir dalam laga tersebut. Dengan demikian, Real Madrid sukses meraih kemenangan pada laga perdana mereka di La Liga musim ini dengan skor 3-1.

Baca juga: Liverpool sang juara Eropa 2019 - 2020





1 comment: