Thursday, August 15, 2019

Liverpool Sang Juara Eropa 2019

Liverpool, Sang Juara Eropa 2019



Hitbola88.com
Hasil pertandingan final Piala Super Eropa 2019 yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea pada Kamis (15/08/19) dini hari WIB, di mana The Reds akhirnya tampil sebagai pemenang setelah melalui babak adu Penalti 5-4. 

Bertanding di stadion Vodafone Park, Istanbul, jawara Liga Champions musim lalu yakni Liverpool berhadapan dengan kampiun Liga Eropa, Chelsea demi meraih status tim terbaik di ranah benua biru. Berbekal hasil positif di pekan pertama Liga Primer Inggris, tim Liverpool tampak bermain santai saat menjamu Chelsea bahkan beberapa pilar penting baru dimainkan di babak kedua. 

Liverpool dan Chelsea melakoni laga adu penalti setelah menyelesaikan waktu 120 menit pertama dengan skor 2 -2.

Baca juga:  wasit wanita pertama yang memimpin pertandingan Final Piala Europe.

Hebatnya lagi, Liverpool berhasil memenangkan Final Piala Eropa 2019 berkat pemain gratisan.

Adalah Adrian San Miguel yang menjadi sang penyelamat The Reds. Hal itu terjadi setelah Adrian San Miguel mampu menahan sepakan striker The Blues, Tammy Abraham. Momen itu terjadi setelah sembilan penendang dari kedua tim mampu mencetak gol di babak adu penali ini. Tak pelak pemain yang didatangkan secara gratis dari West Ham, Adrian berhasil mengejutkan semua orang setelah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool di adu penalti.

The Reds Liverpool juara usai mengalahkan The Blues Chelsea dengan skor 5-4 di babak adu penalti.










0 comments:

Post a Comment