Sunday, August 25, 2019

Real Madrid tertahan sepakan bola Guardiola di menit terakhir

Sepakan bola Sergi Guardiola, 

menahan imbang Real Madrid

    Pemain Real Valladolid, Sergi Guardiola, membatalkan kemenangan Real Madrid.


Hitbola88

Berita bola terbaru dan terkini 2019 - 2020, Real Madrid gagal meraih poin penuh melawan Real Valladolid pada pertandingan Minggu (25/08/2019) yang berlangsung di Stadion Bernabeau.

Laga La Liga 2019 -2020 kali ini mempertemukan sang raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dengan Real Valladolid. Bermain di kandang Real Madrid, ternyata sang tuan rumah tertenduk lesu karena hanya mampu bermain imbang 1-1.

Permainan dan statistik bola menempatkan Madrid pada posisi atas. Akan tetapi sepanjang 45 menit babak pertama, permainan berlangsung seri atau tidak ada terjadinya gol. Walaupun pada paruh pertama Madrid dapat lebih menguasai bola terhadap sang lawan, Real Valladolid, namun kebuntuan akan gol masih terus bertahan hingga babak pertama.

Gareth Bale nyaris saja mencatatkan namanya di papan skor, andai saja sundulannya yang membahayakan sang tamu Real Valladolid tidak meleset pada menit ke 38. Terbaru Karem Benzema yang berusaha keras menjebol pertahanan lawan belum juga membuahkan hasil di babak pertama.

Di menit ke 58, lesakan bola dari kaki kiri Gareth Bale sangatlah tepat, namun bola masih enggan masuk ke jaring gawang sang tamu Real Valladolid. Sang Pelatih Zidane risau mendengar berita dan langsung menurunkan pemain inti Real Madrid.


Dan benar saja, gareth Bale yang memberi umpan silang dari sudut kiri dan disambut tandukan Luka Jovic pada menit ke 69, hampir saja membuat skor berubah, akan tetapi bola masih membentur tiang.

Kiper Madrid melakukan penyelamatan gemilang di menit ke 75, dengan menepis tendangan bola dari pemain lawan, Waldo Rubio. Tendangan keras yang dilesakkan Waldo Rubio dari luar kotak penalti dapat ditepis oleh kiper El Real asal Belgia tersebut.

El Real akhirnya dapat memecahkan kebuntuan pada menit ke 82. Umpan terukur dari Raphael Varane yang disambut apik oleh sepakan Karim Benzema di arena kotak penalti, mampu membuat skor berubah Madiri unggul menjadi 1-0.


Tak dinyana, Madrid kehilangan konsentrasi di menit akhir. Berawal dari serangan cepat yang dibangun oleh Real Valladolid, sang pemain lawan. Menit 89, melalui Oscar Plano mengirim bola cepat ke jantung pertahanan El Real, dan dengan tenang Guardiola yang berada dalam area kotak penalti melakukan sepakan bola cepat dan membuat kemenangan Madrid tertahan. Skor pun menjadi imbang 1-1.


Susunan pemain: 

Real Madrid : Courtois, Carvajal, Varane, Casemiro, Kross, Marcelo, Gareth Bale, James (Vinicius 57), Benzema (Vazques 90), Isco (Jovic 68)

Valladolid: Masip, Olivas, Moyano (Rubio 59), Nacho, Porro (Antonio 80), Michel, San Emeterio (Anuar84), Plano, Guardiola, Unal.


1 comment:

  1. silahkan kunjungi web di bawah ini untuk mendapatka uang dan wanita:
    hitbola88
    cemeidr

    ReplyDelete