Thursday, August 29, 2019

Klasemen sementara La Liga Spanyol 2019/2020

Klasemen La Liga Spanyol 2019/2020

Pekan ke dua


Hitbola88


Berita Bola Terbaru dan Terkini 2019. Real Madrid harus turun satu peringkat, setelah gagal meraih poin penuh saat menjamu Real Valladolid. Sementara sang rival Barcelona, terbaru naik pesat di klasemen sementara La Liga Spanyol 2019/2020.

Real Madrid yang pada pekan ini, menjamu Real Valladolid, hanya bisa puas membawa 1 poin, hasil imbang 1-1 melawan Real Valladolid. Unggul lebih dulu berkat sepakan bola cepat Karim Benzema pada menit ke 82. Namun tanpa di duga, hanya berselang lima menit, Real Valladolid mampu membalasnya melalui aksi Sergi Guardiolap pada menit ke 88.


Sementara itu, sang rival terkuat El Real, yaitu klub sepakbola Barcelona, yang pada pekan pertama menelan kekalahan dari Athletic Bilbao, kali ini mampu bangkita dan mendulang poin penuh ketika bersua Real Betis di Stadion Camp Nou, pada hari Senin (26/08/2019).

Los Blancos yang tampil tanpa sang bintang Lionel Messi, berhasil melumat Real Betis 5-2. Kali ini, Antoine Griezmaan, tampil sebagai bintang dan menghiasi Harian Berita Bola setempat, berkat aksi gemilang nya dengan menyumbangkan dua gol.

Berkat hasil ini, Barca yang sebelumnya berada di peringkat 16, terdongkrak ke posisi sembilan, dengan nilai tiga. Adapun kini, Barca hanya terpaut satu poin dengan Real Madrid yang turun ke peringkat ke tiga. dan terpaut enam poin darai Sevilla yang masih kokoh berada di puncak Klasemen sementara La Liga Spanyol 2019/2020.






Halaman pertama

 




Halaman kedua

0 comments:

Post a Comment