Thursday, September 5, 2019

Kandidat Pemain Terbaik Eropa: Ronaldo, Messi dan Virgil Van Djikl, dimenangkan oleh???

Pemain Terbaik Eropa 2019

Virgil Van Djik


hitbola88

Berita Bola Terbaru dan Terkini 2019, memberitakan bahwasanya UEFA yang telah resmi mengumumkan tiga besar, kandidat Pemain Terbaik Eropa atau UEFA Men's Player Of The Year musim 2018-2019.

Ketiganya adalah bek Tim Sepakbola Liverpool FC,Virgil Van Djik, penyerang Tim Sepakbola Juventus, Cristiano Ronaldo dan sang striker mega bintang yang membela Tim Sepakbola Barcelona, Lionel Messi.

Tahun Lalu, Gelar Pemain Terbaik Eropa disabet oleh gelandang serang Tim Sepabola Real Madrid, Luka Modric. Ketika itu, Luka Modric baru saja meraih gelar juara Liga Champions bersama El Real pada musim 2017-2018, yang pada saat itu ramai diberitakan akan kesuksesan Real Madrid. Pada saat itu Luka Modric juga berhasil membawa timnas Kroasia ke Final Piala Dunia 2018, sebelum akhirnya kalah dalam menghadapi Perancis di partai puncak


Yang terbaru, pengumuman Sang Pemain Terbaik Eropa telah diumumkan, bersamaan dengan drawing penyisihan Liga Champions musim 2019-2020.

Berikut adalah pencapaian serta prestasi Virgil Van Djik, Ronaldo dan Messi sepanjang musim lalu, baik tim maupun individu:

Virgil Van Djik:

- Juara Liga Champions 2018-2019, bersama Liverpool FC
- Finalis UEFA Nations League, bersama Tim Sepakbola Nasional Belanda 

Cristiano Ronaldo:

-Juara Serie A Liga Italia, bersama dengan Juventus FC
- Juara UEFA Nations Liga Eropa, bersama Tim Sepakbola Nasional Portugal

Lionel Messi:

- Juara La Liga Spanyol, bersama dengan Barcelona FC
- Top Skor Liga Champions
- Top Skor Eropa




Ketiga pemain diatas, masing2 mempunya skill yang diatas rata2 dan memberikan kontribusi lebih untuk klub nya maupun negaranya.

Adapun hanya Lionel Messi yang kurang bersinar seiring kegagalan Timnas Portugal di kancah Eropa maupun Dunia.


Dan ternyata gelar Pemain Terbaik Eropa musim 2019, jatuh kepada Virgil Van Djik.

Penghargaan itu di berikan di Monako, Kamis (29/08/2019) atau Jumat dini hari.

Van Djik, sukses menyisihkan dua mega bintang, yakni Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

Van Djik juga dinilai sukses dan berkontribusi besar mengantarkan The Reds meraih gelar juara Liga Champions dengan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di Final.

Van Djik juga dinilai berperan penting dibalik impresifnya penampilan The Reds di Liga Inggris.

Meskipun Liverpool harus puas menempati posisi Runner Up di klasemen akhir Premier Liague setelah bersaing ketat dengan klub sepakbola raksasa Ingris, Manchester City.

Di Level Internasional, Van Djik juga sukses membawa timnas Belanda ke Final UEA Nations League sebelum akhirnya Belanda menyerah dari timnas Portugal yang keluar sebagai pemenang.













0 comments:

Post a Comment