Wednesday, August 14, 2019

Piala Super Eropa 2019

Piala Super Eropa



Hitbola88 -
Piala Super UEFA 2019 kali ini akan berlangsung di Stadion BJK Vodafone Park, Beksitas, Istanbul, Turki, pada Kamis dinihari mendatang, 15 Agustus 2019.

Piala Super Eropa kali ini akan mempertemukan klub Liverpool vs Chelsea.
Chelsea yang menyandang predikat juara Liga Eropa di tahun lalu, akan menghadapi lawan berat yaitu Liverpool, yang notabene adalah juara Liga Champions tahun lalu.

Laga tersebut akan menjadi laga perebutan gelar perdana Frank Lampard sebagai manager Chelsea. Meskipun Lampard yang pernah merasakan sukses di kubu Chelsea sebagai pemain, akan tetapi kali ini Lampard akan menghadapi ujian berat sebagai Pelatih Chelsea. 

Terlebih lagi, sebelum laga ini dimulai, Chelsea dihajar telak oleh Manchester United 0-4. Hal ini akan membual sang manager memiliki tugas untuk bisa membangkitkan mental para pemainnya. Lampard menyatakan kalau skuad Chelsea akan siap berjuang mengamankan gelar juara Liga Eropa kali ini. 

"Kami harus siap menghadapi laga tersebut. Piala Super Eropa sangat didambakan oleh klub-klub top Eropa" ujar Lampard.

"Liverpool adalah lawan yang berat. Terlebih lagi, ini adalah laga final, jadi tekanannya akan sangat besar. Sebuah tim tidaklah boleh menyerah terlebih lagi kalah dikarenakan tidak siap. Oleh karena itu, Chelsea telah siap dan akan mempertahankan Trofi Piala Super Eropa" ungkap Frank Lampard. 

Piala Super Eropa 2019, yang berlangsung di Stadion BJK Vodafone Park, Beksitas, Istanbul, Turki, akan disiarkan langsung oleh RCTI pada hari Kamis (05/08/2019), pada pukul 02.00 WIB









2 comments: