Tuesday, September 3, 2019

Klasemen Liga Italia Seria A pekan ke 2

Klasemen Liga Italia serie A
Pekan ke 2

Hitbola88 - 

Berita Bola Terbaru dan Terkini 2019, memasuki pekan kedua dalam kancah kasta tertinggi sepakbola Italia, yaitu Liga Italia Serie A, musim 2019-2020.

Di awali dengan Inter Milan yang sukses memuncaki Klasemen sementara, setelah berhasil menang atas tim lawan yang bertamu ke kandang Cagliari, Stadion Sardegna Arena pada hari minggu (01/09/209), dengan skor 2-1.

Meskipun Nerrazuri berhasil memenangkan pertandingan tersebut, namun berita terbaru menggambarkan ke primitif an sikap yang ditunjukkan oleh suporter sang tuan rumah.


Hal ini ramai di perbincangkan di Harian Berita Bola setempat, atas sikap tak terpuji terhadap Romelu Lukaku, dari pendukung Cagliari. Rupanya saat pertandingan tersebut berlangsung, para suporter, meneriakkan nada dan yelyel rasis pada Lukaku.

Moment itu terjadi pada saat Lukaku mengeksekusi tendangan Pinalti pada menit ke 72.

Akan tetapi, meskipun demikian, Lukaku menunjukan sikap sebagai pemain berkelas, dengan berhasil melesakkan bola ke gawang Cagliari.


Hasil positif juga diraih oleh Juventus dan Torino yang terus menguntit Inter dengan Juventus di peringkat ketiga dan Torino dengan peringkat kedua.

Berikut adalah Klasemen Liga Italia Serie A, pekan ke 2



1 comment: