Saturday, September 7, 2019

Solskjaer terancam membawa MU gagal Juara

Nemanja Matic Salahkan Solskjaer Apabila
Manchester United Gagal Juara


Hitbola88 - 

Berita Bola terbaru dan terkini 2019, akan mengulas tentang pro kontra para pemain Manchester United terhadap Sang Pelatih Setan Merah yaitu Ole Gunnar Solskjaer.

Salah satu pemain bintang MU yang berani secara terang-terangan mengungkapkan hal tersebut kepada harian berita lokal bola adalah Nemanja Matic. Yang terbaru, Matic secara gamblang mengatakan kepada awak media lokal, bahwasa nya adalah sang manager yang tidak lain adalah Solskjaer, yang paling harus bertanggung jawab apabila MU kembali gagal meraih gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020.

Adapun klub sepakbola kebanggaan publik Inggris, Manchester United sempat tampil menyakinkan di pertandingan pertama mereka dengan melibas Chelsea United alias The Blues dengan 4 gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membuat para pemain juga fans Red Devil berharap sangat tinggi kepada sang pelatih di musim Premier League kali ini.


Namun sangat disayangkan, MU secara beruntun menuai hasil yang sangat buruk setelah kemenangan atas Chelsea FC. Setan Merah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir, dimana mereka mencatat dua imbang dan satu kali kekalahan.

Hasil buruk yang di dapatkan itu, kembali memaksa Manchester United menuai kritik pedas dari para fansnya juga para pemain yang mulai meragukan kemampuan sang pelatih. Saat ini, Setan Merah harus puas berada di posisi kedelapan klasemen dengan hanya meraih lima poin saja.


Lantas, Matic mengatakan jika Solskjaer harus bertanggung jawab 
penuh apabila MU kembali gagal meraih podium di gelaran Liga Inggris musim 2019-2020.

"Pelatih harus memilih tim yang akan memperjuangkan dan bertanggung jawab akan suatu gelar dan jika tim gagal, maka dia (sang pelatih) memikul tanggung jawab tersebut.

Setelah jeda internasional, Manchester United akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, pada hari Sabtu (14/09/2019) malam waktu setempat.



0 comments:

Post a Comment