Wednesday, February 19, 2020

Hasil Liga Champions, Atletico Madrid Vs Liverpool


Liga Champions 2020
Atletico Madrid Vs Liverpool

 

SBOKU99 - Berita Bola, Atletico Madrid serta Liverpool baru saja menuntaskan pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (19/ 02/ 2020) dini hari Wib. 

Atletico Madrid vs Liverpool di leg awal 16 besar Liga Champions berlangsung seru. Melalui berhasil kilat, Atletico berhasil meraih kemenangan 1- 0.

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Liverpool akhirnya menelan kekalahan awal pada tahun 2020. Anak asuh Jurgen Klopp dituntut menyerah 0- 1 dari Atletico Madrid.
 
Tidak seperti biasa, The Reds sudah menunjukkan game yang sangat elegan di kompetisi Liga Inggris pada musim 2019- 2020.

The Reds terakhir kali menelan kekalahan dikala berjumpa Aston Villa di ajang Piala Liga Inggris pada 18 Desember 2019 yang lalu.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Rabu  ( 19/02/ 2020). Kedua tim langsung bermain terbuka dan saling menyerang.

Berhasil untuk Atletico timbul di menit ke- 4. Melalui Tendangan sudut, Saul Niguez sukses menyambar bola liar serta merobek gawang Liverpool.

The Reds merespon dengan bermain menekan. Berulang kali anak asuh Juergen Klopp memecahkan pertahanan Liverpool tetapi hasilnya nihil.

 Lini pertahanan Atletico bermain begitu rapat serta tenang. Apalagi Liverpool tidak mencatatkan sebiji shot on sasaran.

Hasil 1- 0 jadi modal awal bagus buat Atletico ke Anfield di leg kedua pada hari Kamis, 12 Maret 2020 berikutnya.

Babak Pertama

Diluar dugaan, Liverpool wajib tertinggal lebih dahulu melalui berhasil kilat yang ditorehkan Saul Niguez kala pertandingan baru merambah menit ke- 4.

Saul berhasil menggunakan bola liar di mulut gawang Liverpool yang dikawal oleh Alisson Becker. Keunggulan 1- 0 Ateltico Madrid ini bermula dari sepakan pojok.

Tuan rumah dapat saja menggandakan keunggulan sebagian menit berselang, andai aja Alvaro Morata sanggup melaksanakan tembakan sempurna dari sudut sisi kiri lapangan.

Kandas memanfaatkan kesempatan, Atletico Madrid malah memperoleh tekanan beresiko dari si tamu. Lewat tekanan itu, Liverpool sesungguhnya dapat membandingkan peran melalui.

Mohamed Salah telah sukses menceploskan bola ke gawang Jan Oblak. Sayangnya, wasit memperhitungkan hasil operan tersebut telah terletak dalam posisi offside.

Baca Juga: Virus Corona Mengusik Olimpiade Tokyo 2020



Akan tetapi sampai turun minum, Atletico Madrid serta Liverpool kandas menciptakan gol kembali. Sang tuan rumah juga masih unggul 1- 0 di paruh awal ini.

Babak Kedua

Tertinggal satu gol di babak pertama membuat The Reds berupaya buat tingkatkan keseriusan serangan. Liverpool juga melaksanakan sedikit pergantian di dini babak kedua ini.

Divock Origi yang mengambil alih kedudukan Sadio Mane di lini serbu The Reds, sayangnya tidak dapat berbuat banyak. Liverpool senantiasa kesusahan mencari angka di pertempuran kali ini.

Usaha yang dilancarkan Salah, Jordan Henderson, sampai Alex Oxlade- Chamberlain belum sanggup memaksa Liverpool membalikkan keadaan.

Sponsor Piala Eropa 2020

SBOKU99 -



0 comments:

Post a Comment